Kamis, 12 Januari 2012

naik angkot

semalam pulang kantor, gue harus naik angkot lantaran si hijau masih di bengkel karena kecelakaan ..
yah, kaga apa-apa dah, amal..
mengurangi polusi mamennnn..
hahahaha

kalau mau naik angkot dari kantor gue,  gue harus menjalani beberapa tahap dulu ..
pertama, gue harus jalan kaki ke arah jalan besar dulu,,
yah, untung dari kantor gue ga jauh-jauh banget dari jalan besar ..
soalnya kasihan betis gue.. udah kaya betis pemain bola menn

setelah jalan kaki ke jalan besar, gue harus menyebrang jalan dulu
maleesssssssss banget dah kalau harus menyebrang jalan besar di depan kantor gue ..
soalnya kalau jam-jam pulang kantor, jalanan di tempat gue tuh rame habis
takut banget dah gue mau nyebrang ..
maklum, masih trauma akibat kecelakaan ..
mana kendaraan-kendaraan dijalanan lalu-lalang dengan angkuhnya
aih,,



dan, setelah menunggu berjam-jam dan sampai kaki gue lumutan *sedikitlebay*,, akhirnya jalanan sepi, dan gue berhasil nyebrang ..
howreyyy
ya..
jalanan sepi ..
benar-benar sepi ..
bahkan kalau gue ga tau malu, gue bisa guling-guling dijalanan..
yah, karena sepinya jalanan itu, sekarang TIDAK ADA ANGKOT !!
haaaaaahh !!
sial banget yah hidup gue ..
*bakardirisendiri*
sekarang, kaki gue yang lumutan udah mulai berakar sangking lamanya nunggu angkot lewat ..
sabar Achii..sabar..sabar..sabar.. dan yapp
akhirnya ada angkot
bahagia banget rasanya
kaya dapat mercedess benz baru
hahaha

gue naik tuh angkot..
kosong. yang ada dimobil itu cuma supirnya ajah
ahh, lenggang
tapi, kok arahnya bukan kearah rumah gue ?
loh kok ?
hah ?
ternyata ni oom angkotnya mutar-mutar dulu !
siaalll !
yah, gue harus bersabar, walau sebenarnya gue pengen bacok tuh supir ..
stelah dia puas berputar-putar, akhirnya angkot yang gue tempatin kini penuh, dan padat
nyesekkkkk
dan rata-rata yang masuk itu angkot ibu-ibu semua

dari pada bosan, gue sok akrab deh
ajakin ibu-ibu yang disamping gue ngobrol..
untung ajah itu ibu-ibu ngerespon gue dengan baik
hahaha
dan akhirnya karena asik ngobrol, gue ga ngerasa udah ada dipersimpangan rumah gue.
untung itu supirnya ingatin gue
hoho

akhirnya, gue sampai di rumah dengan selamat sentosa tanpa kekurangan sesuatu ..
selama perjalanan gue cuma kehilangan keringat ajah
hahaha

ok,
selesai lah sudah posting saya yang kurang penting ini..
atau bahkan tidak penting
cukup sekian dan terimakasih
:D


mikariamalachi ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar