Senin, 30 Juli 2012

My Diary on July

Cinta, hadirkan bahagia namun juga terkadang membawa luka
Cinta, membuatku terpana namun juga membuat hati merana

Semilir angin berhembus.. Kembali ku pejamkan mata untuk merasakan ketenangan, yang kuharapkan mampu membujuk hati ini untuk berhenti merintih
Sesungguhnya, saat ini aku merindukan hujan..
hujan yang dapat membasahi wajahku dan membawa air mataku larut, mengalir dan bermuara pada lautan lepas kemudian bersatu dengan tetesan tetesan airmataku yang terdahulu

***kasarnya, saya butuh dia setiap harinya***
___

ahh, ditemani lagu sendu kesenanganku, aku kembali menyiksa mataku menghabiskan sisa air yang dimilikinya
"pupus-dewa19"

sesaat, aku berfikir keras..
sebenarnya apa yang sedang ku tangisi
cintaku yang tak mutualis, atau dia yang mencintai wanita lain ?
sudahlah, ku tak ingin larut mencari kmabing hitam
ini memang salahku, aku yang tak bercermin, aku yang tak lihai dan tak jeli dalam menempatkan posisi hati

kini, I-Pod putih yang sedikit berganti warna ini mengubah nyanyiannya ..
"How Do I Live-Leann Rimes"
 ***yaa, dia tahu***
dan, aku, MALU

tidak, aku tidak malu terhadap kamu, dia, atau siapapun yang tahu. bahkan DUNIA

tapi aku mohon, satu manusia yang tidak boleh tahu, jangan biarkan dia tahu
ya, dia adalah aku

detik itu juga, aku berharap kehilangan ingatanku sendiri
aku malu pada diriku sendiri
aku yang angkuh, kini menjadi sangat lemah, hampa, dan bagaikan sampah!

dan lagi-lagi I-Pod pemberian orang ini berganti alunan yang mampu menyadarkianku dari lamunan tentang "si sampah"

ku angkat kepalaku, dan menengadahkan wajahku..
mencoba mengobrak-abrik langit mencari seberkas cahaya
ada..
ada bintang yang akan tertutup oleh awan
bintang yang cahayanya mulai menghilang karena tertutup gumpalan air di langit
dan gumpalan air di pelupuh mataku...

kali ini sangat deras, bahkan begitu hangat di pipiku
aku harap derai air mata ini mampu menunggu hujan datang
ya, aku yakin sebentar lagi tumpukan air yang menutupi bintang itu akan jatuh..

July, 2012
-mikaria sihombing-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar